Home » » Anggota DPRD Tertangkap Mesum - Jambi Independent Online

Anggota DPRD Tertangkap Mesum - Jambi Independent Online

Written By Editor on Monday 7 April 2014 | 18:45

MUARABULIAN – Jumianto (34), Anggota DPRD Batanghari dari Partai Golkar diamankan petugas Polres Batanghari, kemarin (3/4). Bersama Jumianto turut digiring ke Mapolresta Batanghari seorang perempuan bernama Selepa Sari (24) yang diduga selingkuhannya.

informasi yang berhasil dihimpun, sekitar pukul 09.00, Jumianto sedang berada di dalam mobil avanza hitam Nomor Polisi B 2596 TO. Mobil itu diparkir di ujung jalur II, Jalan Jendral Sudirman, Muarabulian. Sekitar sepuluh menit parkir di areal yang sepi tersebut, anggota Sat Lantas Polres Batanghari yang sedang patroli mencoba mendekati mobil itu. Petugas waktu itu menaruh curiga dengan nomor polisi serta kaca film mobil yang serba hitam.

Mobil yang didekati malah kabur. Terjadilah aksi kejar-kejaran, Mobil melaju ke arah kantor DPRD tidak berhasil dihentikan. Mobil itu akhirnya terjebak di lampu merah tugu jam, tepat di depan Kantor Kejari Muarabulian. Anggota kemudian memberikan tembakan peringatan agar pemilik mobil tidak kabur. Mendapat peringatan serius, Jumianto bersama Selepa Sari, keluar dari dalam mobil. Keduanya diamankan dan digelandang menuju Polres Batanghari.

Kepolisian turut mengamankan barang bukti mobil avanza milik Jumianto. Termasuk pakaian dalaman Jumianto dan Selepa Sari yang berserakan di dalam mobil. Kuat dugaan keduanya sedang melakukan tindakan mesum di dalam mobil sebelum petugas kepolisian menghampiri. Karena keduanya sedang dalam kondisi telanjang, mereka memilih kabur dari anggota kepolisian.

Kanit Pidum Polres Batanghari IPTU Edi Yanuar membenarkan penangkapan terhadap pasangan mesum tersebut. Pasangan yang ditangkap tersebut atas nama Jumianto anggota DPRD Batanghari dengan Selepa Sari (24), TKS yang bertugas di Puskesmas Sungai Puar. “Betul, penangkapan ini bermula karena petugas curiga mobil yang parkir di ujung jalur dua Jalan Jenderal Sudirman. Ketika didekati mereka kabur,” kata IPTU Edy Yanuar.

Polisi awalnya curiga pemilik mobil merupakan komplotan perampok atau paling tidak sedang menyimpan narkoba. Ternyata, orang yang di dalam mobil pasangan selingkuh. “Mereka berdua ini pasangan selingkuh, dan sudah tahunan menjalani hubungan,” katanya.

Kepolisian sendiri sempat membawa keduanya untuk menjalani tes urine di BNNK Batanghari. Sebab, kepolisian mencurigai keduanya mengkonsumsi narkoba. “Hasilnya nihil, urine keduanya bersih,” tuturnya. Sejauh ini, perbuatan keduanya yang terbukti berupa selingkuh. Keduanya bahkan sempat berbuat mesum saat parkir di ujung jalur II Jalan Jenderal Sudirman. Itu dibuktikan dengan pakaian dalaman keduanya yang tidak sempat dikenakan.

Termasuk koran-koran yang ditempel untuk menutupi seluruh kaca mobil dari dalam. “Selingkuhnya yang terbukti. Kasus ini masuk dalam perkara zina. Kalau istri Jumianto mengadukan maka akan diproses secara hukum,” tuturnya.

Terpisah, Jumianto saat ditanyai di Polres Batanghari mengakui bahwa Selepa Sari memang teman selingkuhannya. Lulusan AKPER YPSRB Muarabulian itu telah lama dikencaninya. Selama ini hubungan mereka dijalin secara diam-diam. Jika ingin bertemu, mereka janjian melalui BBM. “Selingkuhan awak, lah lamo berhubungan,” ungkap Jumianto dengan nada lesu.

Jumianto dan Selepa Sari ternyata sudah janjian mau ketemuan sehari sebelumnya. Untuk memuluskan perbuatannya, Selepa Sari diminta menuju Muarabulian dari Sungai Rengas dengan mengendarai sepeda motor. Selepa selanjutnya disuruh menunggu di Muara Tembesi. “Kami janjian di Tembesi. Motornya Kami titip di cucian. Dia naik mobil saya,” ungkapnya.

Hanya saja, Politisi yang kembali mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Batanghari dari Dapil IV ( Maro Sebo Ulu – Mersam) itu tidak mau mengakui kalau keduanya melakukan perbuatan mesum. Dia tetap bersikeras hanya ngobrol-ngobrol dengan selingkuhannya itu. “Dak ado Kami buat mesum, cuman ngota-ngota bae,” Jelasnya. Namun, Jumianto tidak bisa mengungkapkan alasan dirinya melarikan diri. Pertanyaan itu sama sekali tidak dijawabnya.

Terpisah, Selepa Sari saat ditanyai mengaku sudah 10 tahun menjalin hubungan dengan Jumianto. Dia sudah berpacaran dengan Jumianto ketika masih duduk dibangku SMP. Hubungan itu terus berlanjut hingga Jumianto menikah. “Saya tahu, kalau dia sudah punya istri. Cuman kami sudah lama pacaran,” ungkapnya. Selepa Sari tidak mau berterus terang kalau selama ini mereka sudah sering melakukan hubungan intim layaknya seperti suami istri. Sama halnya dengan Jumianto, dia memilih bungkam. (fes)

0 comments:

Post a Comment

Archive