Home » » Wanita Selingkuh Semakin Banyak

Wanita Selingkuh Semakin Banyak

Written By arts on Saturday 9 August 2014 | 11:26

Metroterkini.com - Terjadi peningkatan terhadap angka perempuan yang selingkuh sebesar 40% selama 20 tahun terakhir.
Sedangkan jumlah pada pria angkanya tetap konsisten yaitu 21% selama periode yang sama. Demikian hasil survei National Opinion Research Center's General Social.
Bahkan American Academy of Matrimonial Lawyers di Chicago melaporkan terjadi peningkatan kasus perceraian yang dipicu oleh perselingkuhan tersebut.
Mengapa ini meningkat? Ahli hubungan Patricia Johnson dan Mark Michaels menyebut ada kemandirian financial dari para perempun yang akhirnya membuat mereka nyaman untuk mencari tambatan hati lainnya.
Karena saat ini gaji wanita sudah lebih tinggi ketimbang 20 tahun lalu, mereka menjadi tidak khawatir akan perceraian jika akhirnya menjadi konsekuensi dari perselingkuhan itu.
Juga karena perceraian kini bukan lagi stigma yang buruk maka wanita tidak merasa terbebani atau berkewajiban untuk mempertahankan pernikahan mereka yang menurut mereka sudah tidak sehat lagi.
Belum lagi kemajuan teknologi saat ini yang sudah semakin memudahkan akses mereka untuk menjangkau atau mencari orang yang cocok dan menarik perhatian mereka.
Dr Robi Ludwig, seorang psikoterapis di New York, mengatakan wanita saat ini juga lebih cenderung mencari kepuasan pribadi.
"Ini seperti gagasan bahwa jika pernikahan Anda tidak membuat Anda bahagia, maka Anda dapat selalu keluar dan mencari mitra lain," katanya seperti dilansir dari dailymail. [rd-in]

0 comments:

Post a Comment

Archive