Home » » Selingkuh di Malam Pertama, Istri Dibakar Suami Hidup-hidup

Selingkuh di Malam Pertama, Istri Dibakar Suami Hidup-hidup

Written By Editor on Sunday 7 September 2014 | 07:45

Ini kisah yang memilukan dari luar negeri, Rusia

Suara.com - Seorang perempuan muda dibakar hidup-hidup oleh suaminya. Si suami marah besar setelah tahu istrinya itu malah berhubungan intim dengan mantan kekasihnya di malam pernikahan mereka
Veronika Filippova, si perempuan berusia 27 tahun itu, tewas dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Suaminya, Ivan Kuzmin, menyiramnya dengan alkohol lalu membakarnya.

Semua berawal dari adu mulut di antara keduanya. Kuzmin naik pitam setelah Veronika mengaku dirinya menyeleweng dengan mantan kekasihnya di malam pernikahan mereka.

Penyebabnya sepele, Veronika kesal karena ditinggal tidur oleh Kuzmin yang mabuk berat di malam pertama perkawinan. Perempuan itu pun memutuskan untuk balas dendam. Ia mengajak mantan pacarnya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Tak dinyana, perbuatan itu justru berbuah celaka bagi Veronika. Ia pun tewas di tangan suaminya yang kalap.

Seperti dilansir Life News, kini Kuzmin sang suami sudah ditangkap kepolisian Volgograd, Rusia. Ia juga sudah mengakui pembunuhan yang dilakukannya. Kuzmin terancam mendapat hukuman kurungan selama 15 tahun. (Metro)

0 comments:

Post a Comment

Archive