Home » » Pernikahan Hancur Usai Istri Selingkuh dengan Pendonor Sperma - Liputan6.com

Pernikahan Hancur Usai Istri Selingkuh dengan Pendonor Sperma - Liputan6.com

Written By Editor on Sunday 23 February 2014 | 05:02

Liputan6.com, London : Pria mana yang ingin pernikahannya berakhir karena pria lain. Namun, Peter (69) harus menerima pahitnya kenyataan pernikahannya hancur setelah istrinya Rebecca berselingkuh dengan pendonor sperma yang ditemuinya secara online.

Semua bermula ketika ia berusaha membuat istrinya itu bahagia. Rebecca yang usianya 30 tahun lebih muda begitu menginginkan kehadiran bayi satu tahun setelah pernikahan keduanya. Padahal, Peter saat itu sudah melakukan vasektomi.

Peter yang sudah bercerai bertemu dengan Rebecca (40) di sebuah bar pada 2004. Keduanya menikah pada Agustus 2008. Pernikahan Peter sebelumnya berusia 18 tahun dan berakhir 10 tahun sebelumnya.
Peter memiliki putra berusia 38 tahun dan pada saat Peter berusia 59 tahun memutuskan tak ingin memiliki anak lagi sehingga melakukan Vasektomi. "Rebecca bersikeras dia tak menginginkan anak-anak dan saya yakin kami bisa hidup bersama," kata Peter seperti dikutip Mirror, Kamis (20/2/2014),

Namun, satu tahun usai pernikahan keduanya, Rebecca merasakan jam biologisnya terus berdetak di usia 36 tahun. Ia memutuskan ingin mempunyai anak. "Saya sudah mengatakan kepadanya saya sudah terlalu tua," kata Peter. Namun, Rebecca bersikeras agar Peter menyetujuinya.

Untuk membalikkan vasektomi yang dilakukan Peter sudah terbilang telat setelah 20 tahun. Biayanya pun tak murah sekitar 6.000 Poundsterling. Padahal, mereka tak mampu.

0 comments:

Post a Comment

Archive