Home » » Tepergok Selingkuh, Suami Pukuli Istri - Inilah.com

Tepergok Selingkuh, Suami Pukuli Istri - Inilah.com

Written By Editor on Monday 10 March 2014 | 02:19

INILAHCOM, Kediri - Seorang perempuan di Kediri, Jawa Timur, babak belur dihajar suami.

Nasib nahas itu dialami EA (42) warga Perumahan Tosari Indah, Kelurahan Tosaren, Kecamatan Kota Kediri. Dia digebuki Heri Sutopo (43), suaminya yang dipergoki tengah berduaan di dalam sebuah kamar.
Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini berawal dari perselingkuhan. Bermula saat EA pulang ke rumah kontrakannya. Dia mendapati sepeda motor suaminya di parkir di pelataran bersama sepeda motor milik orang lain.

Korban kemudian langsung masuk ke rumah. Betapa terkejutnya korban mendapati suaminya berada di dalam kamar dengan perempuan lain dalam kondisi telanjang. Sontak, korban langsung berteriak minta tolong warga.

Aksi histeris korban membuat pelaku panik dan emosi. Sehingga langsung menghajar istrinya dengan tangan kosong. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami beberapa luka di wajahnya. Merasa tidak terima dengan ulah suaminya, korban akhirnya melaporkan kasus itu ke polisi.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Siswandi membenarkan kejadian itu. Polisi masih memeriksa pelaku dan korban, guna proses hukum lebih lanjut. Polisi juga telah mengamankan hasil visum et repertum yang menerangkan kondisi korban sebagai barang bukti.

"Korban sudah kami mintai keterangan. Selanjutnya, kami akan memanggil terlapor untuk diperiksa. Apabila terbukti bersalah, pelaku dapat dijerat dengan Undang-Undang KDRT," ujarnya, Jumat (7/3/2014). [beritajatim]

1 comments:

Archive