Home » » Istri Selingkuh, Suami Bakar Motor Selingkuhan - Timlo Net

Istri Selingkuh, Suami Bakar Motor Selingkuhan - Timlo Net

Written By Editor on Wednesday 23 April 2014 | 06:06

Solo – Terkait kasus pembakaran sepeda bermotor merk Honda Megapro yang terjadi di Kampung Sabrang Lor, RT 07/RW 08 Mojosongo, Jebres, Solo, Minggu (13/4) kemarin, bahwa motif yang melatarbelakangi kejadian tersebut adalah terbakar cemburu.

Dari hasil penelusuran yang dilakukan, Kasmono (45) warga Sondakan, Laweyan, Solo nekad membakar kendaraan milik Joko Damar Nugroho (19) warga Kaligawe, Gayamsari, Semarang lantaran dirinya berselingkuh dengan istrinya yang bernama Deni Wiwin Supriyanti (47).

Kejadian berawal saat Kasmono pulang ke rumah usai mengantarkan anaknya. Kasmono terkejut melihat ada sebuah sepeda motor Honda Megapro, yang terparkir di dekat rumah kontrakannya. Lantaran curiga, ia mulai mencoba masuk ke rumah. Namun saat akan masuk ke dalam rumah, pintu rumahnya tertutup rapat dan terkunci dari dalam.

Kasmono pun curiga. Akhirnya ia mendobrak pintu rumahnya. Saat dirinya masuk, ia mendapati istrinya sedang berselingkuh dengan Joko, yang diketahui menderita ganggunan kejiwaan tersebut. Pertengkaran adu mulut antar ketiganya pun sempat terjadi. Lantaran kepergok, Joko pun akhirnya kabur melalui pintu belakang dan melarikan diri. Sementara Kasmono langsung melakukan pembakaran terhadap sepeda motor milik Joko.

“Keduanya sudah kami amankan di Mapolresta Surakarta dan diproses di Satuan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Mereka berdua yang melakukan perjinaan, kami kenakan ancaman pasal 284 KUHP tentang tindak pidana perzinaan dengan ancaman hukuman penjara maksimal satu tahun penjara,” terang Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Guntur Saputro saat dihubungi wartawan, Selasa (15/4).
Kasat juga mengatakan, pihaknya tidak melakukan penahanan, lantaran tersangka Joko mengalami gangguan kejiwaan. “Tapi, proses hukumnya tetap akan berjalan,” pungkas Kompol Guntur.

Editor : Marhaendra Wijanarko

0 comments:

Post a Comment

Archive