Home » , » Istri Tepergok Selingkuh dengan Duda, Suami Lapor Polisi - Okezone

Istri Tepergok Selingkuh dengan Duda, Suami Lapor Polisi - Okezone

Written By Editor on Tuesday 20 May 2014 | 00:37

Kisah istri selingkuh tidak ada habis-habisnya. Terjadi dimana-mana, dan bisa terjadi sama siapapun, baik ibu rumah tangga bahkan guru sekolah. Berikut berita selingkuh yang terjadi di Pasaman.

Sabtu, 17 Mei 2014 23:06 wib | Wahyu Sikumbang - Sindo TV
BUKITTINGGI - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai guru SD diamankan petugas Satpol PP Pemkot Bukittinggi, Sumatera Barat, karena tepergok selingkuh dengan seorang pria warga Kabupaten Pasaman.

Perselingkuhan tersebut terbongkar setelah suami dari guru SD tersebut, SA, membuntuti istrinya, Nn (50), warga Belakang Balok, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Kota Bukittinggi, usai mengajar.

Setelah mengajar, perempuan tersebut tidak pulang ke rumah, melainkan pergi dengan pria selingkuhannya, seorang duda, ZM (45), warga Lubuak Layang, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman. Mereka menginap di sebuah wisma di Jalan Ahmad Yani, Kampung Cino, Kota Bukittinggi.

Setelah memastikan istrinya masuk ke wisma tersebut bersama pria selingkuhannya, SA baru melapor ke petugas Satpol PP. Petugas langsung menggerebek kamar tempat pasangan tersebut menginap dan mendapati mereka sedang berduaan.

Sementara itu, ZM membantah tuduhan telah berbuat asusila. Duda yang memiliki dua anak itu mengaku baru 15 menit di dalam kamar sebelum digerebek.

“Tidak ada, cuma dari kamar kecil buka baju, enggak ngapa-ngapain. Di dalam kamar sama ibu itu rencananya besok mau berobat. Jadi ini mau mengantar ke tempat adik,” tutur ZM.

Sedangkan Nn mengakui sudah lama menjalin hubungan spesial dengan ZM. Ia selingkuh untuk menghilangkan stres karena ada permasalahan rumah tangga dengan SA.

Petugas Satpol PP Bukittinggi, Nora, menjelaskan, enam bulan lalu, Nn juga pernah ditangkap dalam kasus serupa. Namun, saat itu kasusnya dihentikan. Sang suami tidak ingin permasalahan ini dilanjutkan ke kepolisian.

“Tapi sekarang suaminya melapor ke Polres,” ungkapnya.

Pihak Satpol PP Bukittinggi sudah menyerahkan kasus ini ke Polres Bukittinggi.
(Wahyu Sikumbang/Sindo TV/ton)

0 comments:

Post a Comment

Archive